Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pentingnya Social Network bagi Pengguna Internet

Sosial Network, Ya salah satu cara kita menjelajah dunia maya untuk mencari berbagai informasi yang kita inginkan. Atau ingin mencari sesuatu yang berbeda di belahan dunia lain yang tak ada di sekitar anda. Mencari jodoh mungkin bisa juga untuk mencari teman yang mempunyai hobi sama dan mengembangkannya untuk menjadi bisnis. Itu semua dapat kita lakukan dengan teknologi yang kita punya sekarang. Banyak kegunaan positif yang kita dapat misalnya dengan menjelajah dunia dengan sosial network, kita bisa mendapatkan info dengan cepat dan dengan cepat pula berbagi kebahagiaan dengan orang lain.


Sosial network sangat penting bagi kita pengguna Internet yang setiap saat menjelajah dunia maya. Paling terlihat dampaknya adalah ketika Facebook mulai muncul dan merambah dunia maya dengan pengguna terbanyak hingga 665 juta pengguna setiap harinya. Facebook membuka peluang bagi pebisnins untuk mengiklankan produk-produk perusahaan tersebut. Jadi Facebook digunakan untuk media iklan yang cukup handal dengan pengguna tiap harinya yang mencapai ratusan juta orang.

Banyak media yang dapat kita gunakan sebagai media menjelajah dunia seperti facebook, twitter, google plus, dan masih banyak lagi yang dapat kita gunakan sebagai media bersosialisasi. malah untuk sekarang ini twitter juga menjadi tren yang paling sering dikunjungi sebagai media bertukar informasi singkat dan cepat. Kemudian google juga mulai merambah di media bersosialisasi menyaingi sosial media yang ada.

Dengan teknologi terbaru sekarang ini layanan data untuk mobile phone juga tersedia untuk mengakses sosial media sekaligus merambah banyak pengguna dan lokasi manapun yang tentunya terdapat koneksi internet. Jadi jarak dapat dipangkas dan bersosialisasi meskipun jarak jauh tak menjadi masalah lagi.

Posting Komentar untuk "Pentingnya Social Network bagi Pengguna Internet"