Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BBM Sekarang Lintas Platform

Kabar dari vendor asal kanada yang sekarang meledak setelah meluncurkan salah satu aplikasi terlaris dan terkemuka di dunia. Sesuai dengan judul artikel ini yaitu BlackBerry Messenger atau lebih dikenal dengan BBM. Mulai tanggal
21 Oktober 2013 telah dirilis BBM untuk versi Android dan ponsel dari Apple yang dikenal iOS juga dapat menggunakan aplikasi ini. Meskipun terbilang baru sejak beberapa hari lalu, menurut informasi setelah 1 hari diluncurkan di google play sudah kurang lebih 10 juta telah diunduh. Berbeda dengan BBM versi iOS yang lebih dahulu tersedia beberapa minggu lalu sudah 5 juta dalam 8 jam.


Ternyata hanya dalam waktu sekejap BBM for Android dan iOS menjadi posisi pertama di App Store dan Google Play. BlackBerry yang ingin bangkit dan menjadi nomer satu di pasar ponsel pintar di dunia dengan  meluncurkan aplikasi andalannya dan menjadi daya tarik ponsel buatannya yaitu BBM. Dengan meluncurkan aplikasi tersebut diharapkan menambah pengguna dan pemasukan bagi perusahaan asal Kanada tersebut.

Bagi teman-teman yang ingin mecobanya silahkan untuk mengunjungi www.bbm.com di situs tersebut anda dapat memilih BBM untuk ponsel pintar anda, iPhone atau ponsel Android milik anda. Untuk masalah pin anda harus mendaftar di BlackBerry ID untuk menikmati layanan aplikasi tersebut silahkan kunjungi https://blackberryid.blackberry.com/bbid/home untuk mendaftar BlackBerry ID sesuai dengan data anda.

Jadi silahkan nikmati aplikasi BBM yang sebelumnya terbatas untuk ponsel pintar BlackBerry, namun sekarang meskipun anda tidak memiliki ponsel BB anda dapat menikmati aplikasi yang kini dapat lintas platform. Meskipun jauh dengan teman dan saudara anda dapat tetap menjalin silaturahmi dengan mereka. Dengan adanya BBM lintas platform mampu memajukan layanan informasi dengan cepat dan cermat dengan adanya BlackBerry Messenger.

Posting Komentar untuk "BBM Sekarang Lintas Platform"