Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Antivirus untuk Android Trend Micro 2013

trend micro

Sebuah Antivirus merupakan sebuah software yang harus terpasang dan penting dalam sebuah gadget, apalagi bila gadget tersebut terkoneksi dengan internet. Sebuah perusahaan dibidang anti-malware akan berusaha untuk menjadi yang nomer satu untuk membasmi berbagai macam virus. Itulah yang paling disuka oleh konsumen dengan kemampuan terbaik akan dipakai oleh user, selain kemampuan baik juga performa dan selalu tersedia update virus-virus baru yang dapat terdeteksi. Jika anda pengguna Android maka, gadget anda tersebut harus memiliki sebuah antivirus yang tak menurunkan performa gadget dan ampuh untuk membasmi virus dan selalu update.

Sebuah perusahaan keamanan dan internet bernama Trend Micro yang selain menghadirkan antivirus untuk Komputer juga membuat Mobile Security & Antivirus untuk gadget Android dan hanya kompatibel dengan Anroid versi 2.2 sampai versi terbaru. Antivirus ini tersedia dalam versi gratis dan versi premium dengan harga 29.99 dollar AS untuk setahun.

Bila ingin mencoba versi gratis yang didalamnya sudah termasuk scanner antivirus, media penyimpanan cloud hingga 50 MB, scanner pribadi khusus Facebook serta trial untuk versi premium selama 30 hari. Sedangakan versi premium antivirus memberikan kelebihan selain proteksi sempurna terhadap virus juga fitur anti pencurian yang memungkinkan user untuk menemukan, mengunci, dan menghapus perangkat yang hilang tersebut.

Untuk mengunduh antivirus ini dengan versi gratis silahkan mencarinya di google play store dan utuk versi premium dapat melalui situs Trend Micro ( http://apac.trendmicro.com/apac/home/products/mobile-security/android/index.html ). Perusahaan ini telah dipercaya selama 25 tahun sebagai salah satu antivirus yang mendominasi pasar global. Dengan pimpinan Eva Chen sebagai CEO dan sekaligus co-Founder, Trend Micro menjadi salah satu perusahaan besar milik Taiwan yang dikampanyekan Taiwan Excellence.

Antivirus yang sekarang mulai merambah Android dimana Android menjadi sistem operasi smartphone yang paling laris dan menjadi nomer satu di pasaran global. Tetapi akan lebih nyaman bila memiliki antivirus yang terinstall di gadget, sekaligus dengan versi gratis saja mampu men-scan Facebook, jadi situs Facebook yang kita kunjungi benar-benar aman dan relevan serta nyaman tidak terganggu dari ancaman mata-mata orang lain. 

Posting Komentar untuk "Antivirus untuk Android Trend Micro 2013"