Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengirim File Lewat Pesan Facebook

logo facebookHai sobat, sudah lama belum update blog dan sekarang waktu liburan jadi bisa nyantai melanjutkan blogging. Nah untuk sobat saat ini saya akan membahas tentang bagaimana cara mengirim file lewat pesan facebook.  Mengapa saya membahas artikel tentang mengirim file lewat facebook, sebagai salah satu sosial media terlaris dengan pengguna yang sangat banyak pasti banyak pula data yang berlalu lintas disana. Dengan pesan di facebook, kita bisa mengirim suatu file langsung kepada orang yang di tuju serta privasi tinggi, karena hanya pengirim dan penerima yang dapat mengakses file tersebut. 


Langsung saja saya jelaskan, untuk langkah pertama pergi ke halaman pesan facebook seperti ini tampilannya. 

Mengirim file lewat pesan facebook

Akan saya jelaskan mulai teratas di kolom kepada, isi dengan nama atau email teman yang anda mau kirim file. Setelah itu, tulis pesan bila perlu namun lebih baiknya diisi untuk  menjelaskan apa isi file yang anda kirim tersebut supaya teman anda sedikit tahu sedikit tentang file yang akan anda kirim. Mari kita menuju menu dibawahnya, yaitu untuk menyisipkan file atau foto pada halnya hampir sama. Tinggal pilih file seperti apa yang akan anda kirim. Jika foto pilih Tambahkan Foto dengan simbol gambar kemudian tinggal pilih foto mana yang ingin anda kirim. Jika sobat ingin mengirim file, pilih Tambahkan File dengan simbol klip kemudian  pilih file-file yang ingin anda kirim kepada teman anda seperti dibawah ini screenshot-nya. 

Mengirim file lewat pesan facebook 2

Disini saya ingin mengirim file tugas kuliah saya kemudian saya pilih beberapa file setelah itu pilih untuk memulai mengupload ke facebook. 
Mengirim file lewat pesan facebook 3


Maka tampilah selanjutnya seperti diatas tunggu hingga proses upload selesai setelah itu anda dapat tambahkan pesan di Tulis Pesan setelah itu pilih Kirim untuk proses pengiriman data. 

Nah seperti itulah cara mengirim file lewat pesan Facebook saya harap cukup untuk memberi pengetahuan baru kepada sobat sekalian. Banyak yang kita peroleh dari bermain facebook, tidak selalu semua kemudahan menimbulkan hal positif, melainkan ada pula hal negatif namun kita harus mampu mengambil hal positifnya dan menghindari hal negatif, dengan kita tidak melakukan hal negatif maka hal negatif akan berkurang satu. Oke sobat, Terima kasih sudah membaca artikel saya ini. 

Posting Komentar untuk "Cara Mengirim File Lewat Pesan Facebook"