Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

OS Linux BlankOn

Operasi sistem yang berbasis linux (logo bergambar hewan pinguin) seperti disamping ini. Merupakan Operating System (OS) selain Windows yang ada sekarang. Disini saya akan mengulas sedikit tentang linux khususnya Linux BlankOn buatan suatu komunitas yang ada di Indonesia. sejarah linux baca saja disini.
BlankOn merupakan
nama sebuah penutup kepala yang berasal dari Jawa yang biasanya dipakai dengan menggunakan pakaian tradisional Batik hingga sekarang masyarakat Indonesia masih menggunakan ini pada beberapa tempat. Keraton merupakan suatu lingkungan banyak orang-orang yang menggunakan Blangkon dan Batik sebagai pasangan. Sekarang menuju BlankOn yang merupakan linux bertipe UNIX. Kelebihan adalah yang pertama akan saya bahas, segi tampilan akan otomatis menyesuaikan kondisi saat ini misalnya hari inu HUT RI ke-66 maka dekstop akan otomatis mengganti seperti ini.
Kedua anda haru selalu online untuk mengupdate dan untuk menginstall sesuatu di BlankOn tetapi anda tak perlu khawatir jika kesusahan untuk menjalankannya. Karena dengan punya akun facebook anda dapat bertanya apapun tentang BlankOn. Anda tak perlu membeli lisensinya anda dapat download disini.
Sekian posting ini jika ada yang perlu ditanyakan dapat meninggalkan komentar di bawah ini.



Posting Komentar untuk "OS Linux BlankOn"