Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hardisk Terbaru Paling Tipis di Dunia


Media penyimpan yang kecil namun dapat dibawa kemanapun dengan kapasitas besar namun berukuran kecil. Setelah flashdisk muncul kemudian harddisk drive eksternal dengan kapasitas 2 TB. HDD buatan Samsung yang beberapa waktu lalu telah dikirim produk Spinpoint M9T 2.5 inchi yang terbaru, dengan ketebalan hanya 9.5 mm dan menjadi HDD tertipis didunia.

Spinpoint M9T mobile drive ini tersedia dalam kapasitas 1.5 TB dan 2 TB dengan keleluasaan OEM, channel system integrators dan konsumen untuk menggunakan untuk media penyimpan eksternal, dipasang notebook, desktop, dan sistem untuk gaming. Teknologi dalam HDD ini menggabungkan kepadatan data pada piringan yang tertinggi dengan desain inovatif. Dibanding dengan produk lain yang ukurannya 15 mm namun untuk perangkat mobile yang didesain dengan menggunakan ukuran 9.5 mm. Sehingga dengan menggunakan produk HDD Samsung baru ini perangkat mobile dapat menggunakan media penyimpan hingga 2 TB dengan teknologi dan pasti memuaskan.

Dengan perkembangan zaman dan permintaan akan media penyimpan yang besar serta semakin meningkat, M9T mampu digunakan dalam berbagai perangkat yang mendukung. Spinpoint M9T yang memiliki antarmuka SATA 6Gb/s dengan elemen microactuation yang berguna menjaga performa hard drive tetap tinggi dan konsisten ditambah dengan teknologi NoiseGuard dan SilentSeek untuk mengurangi kebisingan ketika beroprasi (ultra-quiet). Produk ini juga tersedia hard drive eksternal M3 portable dan P3 portable.

Posting Komentar untuk "Hardisk Terbaru Paling Tipis di Dunia "