Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Smartphone HTC Baru OS Android 4.0 ICS


HTC Logo
Smartphone sepertinya sudah menjadi barang yang sudah umum di masa sekarang ini, mulai dari pekerjaan rutin hingga untuk sekedar bersosialisasi dengan jejaring sosial. Banyak vendor-vendor mendongkrak perusahaannya untuk memproduksi smartphone canggih yang mampu bersaing di pasaran saat ini. Seperti halnya HTC mengeluarkan produk baru mereka dengan kecanggihan dan harga yang bersahabat.
Berita kali ini layak untuk disimak sobat, HTC mengeluarkan beberapa smartphone produk mereka bersamaan. Tiga produk tersebut siap untuk di pasarkan dan dinikmati konsumen. HTC One SC, HTC One ST, dan HTC One SU itulah nama ketiga smartphone buatan HTC yang terbaru. Ketiga smartphone tersebut menggunakan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich dengan interface HTC sense 4.0. Salah satu dari ketiga produk HTC tersebut yaitu HTC One ST merupakan smartphone dual-SIM.

HTC One SC

HTC One SC dan One SU merupakan smartphone yang sangat mirip meskipun berbeda desain. Dengan spesifikasi sebagai berikut : Layar 4.3 inchi WVGA, prosessor dual-core 1 GHz, memori RAM 1 GB, memori internal 4 GB, kamera 5 MP kemampuan merekamnya 720p, slot microSD, Beats Audio, dan jaringan yang mendukung diantaranya HSPA+, Wi-Fi, dan GPS.
HTC One SU

Smartphone HTC One ST Android dual-SIM dan bisa aktif keduanya dengan spesifikasi hampir sama dengan kedua smartphone diatas. Layar LCD 4.3 inchi WVGA dengan prosesor 1 GHz, RAM 1 GB, memori internal 4 GB, kamera 5 MP dengan kemampuan merekam video 720p, Beats Audio, dan slot kartu memori microSD.
HTC One ST

Bagi penggemar produk smartphone dari negeri China tersebut, kita nantikan bersama. Semoga bermanfaat dan memberi informasi yang berguna untuk sobat semua.

2 komentar untuk "Smartphone HTC Baru OS Android 4.0 ICS"

Silahkan tinggalkan komentar disini :