Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Modem GSM CDMA USB bisa share Wifi

MODEM MIFI ZTE AC30Bagi seorang yang bekerja di segala bidang dengan memanfaatkan koneksi internet, apalagi selalu berpindah-pindah tempat. Anda akan membutuhkan modem yang dapat dipakai kemanapun anda berada. Tentunya solusinya sekarang adalah modem usb, dimana yang sobat telah mengerti modem usb tentunya. Masalahnya adalah dimana setiap daerah dikuasai oleh salah satu penyedia Internet Service Provider atau disebut dengan ISP. Sebagai pengguna sobat perlu untuk memilih-milih operator mana yang mampu menyediakan konektifitas baik dan cepat. Bila sobat sekarang menggunakan modem GSM dan kemudian pindah ke daerah lain dimana service yang terbaik dapat diperoleh dengan operator CDMA, maka anda harus membeli modem yang support dengan CDMA. Tentu saja membuat sobat ribet dan akan memboroskan budget sobat.


Kemudian kami berfikir solusinya adalah modem yang dapat support GSM maupun CDMA dan juga mampu    membagi koneksi internet dengan media wifi. Untuk menjawab semua masalah tersebut Modem Mifi ZTE AC30 adalah modem dengan support GSM maupun CDMA dan dapat membagi koneksi internet dengan wifi. Berikut ini spesifikasi lengkapnya.

- Dukungan SIM  : GSM dan CDMA
- Kecepatan data : HSDPA : 7.2 Mbps ; HSUPA ; 5.76 Mbps ; CDMA/EVDO : Down 3.1 Mbps UP 1.8 Mbps
- Frekuensi          : GSM/GPRS/EDGE : 850/900/1800/1900 Mhz ; CDMA/1x/EVDO Rev. A : 800/1900 Mhz
- OS                     : Windows 2000, Windows XP, Windows Vista (32&64 bit), Windows 7 & Mac OS 1.04
- Lain-lain            : USB 2.0 480 Mbps interface. Mendukung semua tipe komputer Plug & Play ; Mendukung semua GSM dan CDMA operator ; Dapat membagi koneksi internet sebanyak 5 perangkat ; Waktu Standby : 100 jam ; Waktu kerja : 4 jam ; Wifi 802.11 b/g ; Wifi security WEP/WPA/WPA2

Dengan spesifikasi tersebut mampu memenuhi kebutuhan kita akan internet. Kemampuan dapat dibawa kemanapun, dengan SIM apapun GSM maupun CDMA serta mampu membagi koneksi internet dengan 5 perangkat PC, laptop, maupun smartphone. Gadget ini layak dimiliki dan sangat memuaskan. Semoga bermanfaat untuk sobat.



Posting Komentar untuk "Modem GSM CDMA USB bisa share Wifi "