Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Flashdisk Apacer AH352 USB 3.0 Cepat dan Elegan


Kebutuhan akan suatu perangkat yang dapat digunakan untuk memuat data-data kita semakin lama semakin membutuhkan kapasitas besar. Dahulu, kita menggunakan disket sebagai penyimpan data external yang mudah dibawa kemanapun. Setelah itu kita mengenal Compact Disk atau disingkat dengan CD, namun tetap memiliki batasan. Maka kemudian diciptakan Flash Drive atau yang kita kenal dengan nama Flashdisk. Perangkat yang dibuat kecil dan praktis, dengan kapasitas semakin lama semakin besar hingga kini kami temukan 32 GB. Bila kita masih menggunakan CD atau disket, berapa buah yang harus kita bawa bila akan presentasi dan membawa filenya. Tentunya akan menyulitkan kita.

Nah, mari sobat simak perangkat flash drive yang akan kami bahas yaitu Flashdisk Apacer  AH352 USB 3.0 yang diperkenalkan oleh produsennya Apacer beberapa waktu yang lalu. Mari kita mulai dari tampilan luar yaitu dengan bodi transparan berwarna glossy black selain itu dengan teknologi USB 3.0 SuperSpeed. Perpaduan antara ukuran yang praktis kecil, dengan model, dan kecepatan super cepat menjadi daya tarik konsumen di pasaran gadget. Apacer juga memiliki teknologi yang canggih untuk mengurangi bobot dan ukuran secara signifikan agar mampu mengembangkan drive USB 3.0 dengan suguhan yang sangat beragam dan mampu memberi pengalaman lain bagi penggunanya.  

Dengan mengusung teknologi USB 3.0, Flashdrive AH352 memiliki kecepatan transfer maksimum lebih cepat daripada USB 2.0 yaitu mencapai 80 MB/s, 8 kali lebih cepat daripada teknologi USB 2.0. Selain kecepatannya yang tinggi, Falshdrive ini juga kompatibel dengan interface USB 2.0 dengan kecepatan hingga 34 MB/s. 
AH352 juga tersedia dalam beberapa kapasitas pilihan yaitu : 8 GB, 16 GB, dan 32 GB. Ada satu lagi yangmenarik perhatian kami, yaitu dengan memanfaatkan software kompresi ACE yang eksklusif dapat meninkatkan penyimpanannya hingga 500%. AH352 juga kompatibel penuh dengan Windows 7, namun sayang untuk masalah harga Apacer AH352 yang belum kami ketahui. 

Posting Komentar untuk "Flashdisk Apacer AH352 USB 3.0 Cepat dan Elegan"