Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aksesoris iPad Keren dan Canggih Kickstarter CruxCRUNK


Keyboard QWERTY iPad

Produk kreatif baru dan menarik serta praktis merupakan daya tarik untuk konsumen. Ide-ide brilian dipadu dengan desain simple namun menarik akan menambah produk dapat cepat dikenal dan menjadi tren masyarakat luas. Seperti salah satu perusahaan yang bernama Kickstater yang memproduksi barang dengan konsep kreatif dan menarik tentunya. Perusahaan yang memproduksi aksesoris tablet Apple inc dikenal dengan nama iPad. 


Aksesoris ini bernama CruxCRUNK, perangkat pendukung iPad yang dapat mengubah iPad menjadi sebuah laptop/notebook. Sobat heran dan bertanya, bagaimana bisa seperti itu? Ya, kami akan jelaskan. Beberapa waktu lalu, kami tertarik dengan aksesoris yang berhubungan dengan iPad secara tidak sengaja menemukan perangkat yang praktis dan baru. Aksesoris iPad ini adalah keyboard seperti pada umumnya, namun digunakan untuk aksesoris iPad. CruxCRUNK, inilah nama aksesoris ini yang sistem kerjanya cukup simple, dengan teknologi Bluetooth dan engsel yang dapat diputar 360 derajat sebagai tempat melekatnya iPad. Jadi bisa sobat bayangkan akan terlihat seperti notebook pada umumnya bukan jadinya. Aksesoris ini mengandung materi aluminium yang biasa dipakai di bodi pesawat ringan dan kuat dengan ketebalan 6 mm. Tipis dan tidak banyak membutuhkan tempat saat disatukan dengan iPad tebal keseluruhan mencapai 19 mm.
Keyboard QWERTY iPad
Bila sobat tertarik dan ingin sekali memilikinya sebagai aksesoris iPad sobat, silahkan kunjungi situs Kickstater untuk melakukan pemesanan. Untuk masalah harga yaitu 155 USD (Rp 1,5 jutaan). Produk baru dari Kickstater ini akan mulai diproduksi Oktober mendatang dan akan mulai dipasarkan secara global pada bulan Desember.

2 komentar untuk "Aksesoris iPad Keren dan Canggih Kickstarter CruxCRUNK"

Silahkan tinggalkan komentar disini :