Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Banjir Produk, Potongan Harga Besar-besaran

android logo
Banjirnya produk yang berhubungan dengan Android berdampak pada vendor-vendor menurunkan harga untuk menarik perhatian konsumen. Tak hanya tablet PC Android, maupun ponsel pintar berbasis Android juga menurunkan harganya. Hadirnya pesaing-pesaing baru yang lebih fresh menambah persaingan pasar semakin rumit dan ketat. Perusahaan-perushaan mulai memutar otak untuk mendapatkan konsumen tidak hanya dalam segi harga, melainkan kinerja perangkat buatannya.



Misalnya pada kelas atas high level high end, Samsung Galaxy Tab 10.1 terkena imbas dari saudaranya Samsung Galaxy Tab 2 yang telah mendukung Ice Cream Sandwich (ICS). Dengan harga setelah potongan hingga Rp. 1,5 jutaan. Samsung Galaxy P7500 16 GB kini dengan harga setelah diskon Rp. 4,5 jutaan begitu pula dengan versi 32 GB dipotong menjadi Rp. 5,8 jutaan. Sobat bisa mendapatkannya di retail Online Erafone.

Samsung Galaxy Tab 10.1
Perangkat smartphone dari Sony juga mengalami penurunan harga, namun tak jauh dari sebelumnya. Sony Xperia S dengan harga Rp. 4,95 jutaan menjadi Rp. 4,8 jutaan. selain itu Sony Xperia P dengan harga setelah diskon Rp. 4 jutaan. Sementara Sony Xperia Ray dan Xperia U turun harga hingga Rp. 2,35 jutaan untuk membawanya pulang. Selain itu untuk Sony Live Walkman dan Sony Xperia Mini Pro turun hingga harga Rp. 1,699 jutaan. Sementara dengan vendor Samsung dengan produknya Samsung Galaxy Mini dan Samsung Galaxy Ace Plus dengan harga sekitar Rp. 1,68 jutaan untuk Galaxy Mini dan Rp. 2,175 jutaan untuk Samsung Galaxy Ace Plus.

Samsung Galaxy Mini
Sony Experia P Series
Huawei U8300 mengalami penurunan hingga sekarang dengan harga Rp. 650 ribuan sebelumnya Rp. 900 ribuan. Sony Walkman W8 dengan harga Rp. 999 ribuan. Sangat ketatnya persaingan pasar perangkat yang berhubungan dengan Android. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Banjir Produk, Potongan Harga Besar-besaran"