Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Samsung Galaxy Pocket yang Pas Saku

Samsung Galaxy Pocket

Kali ini giliran Android pabrikan Samsung untuk menyebar di pasaran yang ditujukan untuk pemula. Smartphone ini dengan ukuran mungilnya yang pas untuk saku, maka dari itu judul artikel ini adalah Samsung Galaxy Pocket. Ya, ini adalah anggota keluarga baru dari Galaxy yang seniornya telah berada dipasaran terlebih dahulu.


Samsung Galaxy Pocket dipasangi display 2,8 inci QVGA (240 x 320 piksel). Menggunakan sistem operasi  Android v2.3 Gingerbread serupa dengan ponsel Android kerabatnya, Galaxy Y. Ya, sepertinya Android Gingerbread masih merajai pasar, seperti produk baru ini menusung OS Android versi 2.3 tersebut. Prosesor yang digunakan bertipe 832 MHz, sudah cukup cepat dengan fungsi multitasking.

Selain itu kamera 2 MP dipasang dibelakang namun kamera pada bagian depan tidak dibekali. Dalam teknologi akses internet sudah cukup cepat dengan jaringan  HSDPA, memori internal yang menyertainya yakni sebesar 3GB (1GB untuk user memory dan sisanya 2GB untuk shared Storage) tidak lupa dukungan slot microSD eksternal untuk tambahan memory storage-nya. Sesuai dengan namanya Samsung Galaxy Pocket yang pas dengan saku menambah begitu praktis dimasukkan saku.

Tidak usah khawatir untuk masalah banderolnya smartphone ini dirancang untuk kelas menengah kebawah jadi harganya gak selangit. Banderolnya cukup dengan harga Rp 1.299.000 anda dapat membawa pulang dan menggunakannya semau anda.

Dengan harga yang tidak terlalu melambung tinggi, akan mampu menembus pasaran dan dapat menarik banyak pembeli. Tentunya dengan persaingan sehat dengan para perusahaan lain yang juga tak kalah akal dan kreatif untuk terus menampilkan sesuatu yang lebih baik daripada perusahaan selainnya.

Dengan kata lain dengan ponsel teknologi terkini di zaman modern dengan harga terjangkau merupakan suatu bidikan yang sangat pas. Semoga bermafaat dan terima kasih.

2 komentar untuk "Samsung Galaxy Pocket yang Pas Saku"

Silahkan tinggalkan komentar disini :