Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HP Jajal Pasar Tablet

Tablet Hewlett-Packard (HP)
Hewlett-Packard atau biasa disebut HP setelah berhenti menjual TouchPad, dan dikenal dipasaran PC maupun Laptop. Namun saat ini akan memasuki pasar Tablet lagi, untuk mencoba dan berharap berhasil di pasaran. Tablet yang dipasarkan juga tak main-main, Pabrikan ini akan mengusung Windows 8 sebagai OS dari Tabet buatannya.




Perusahaan ini saya rasa sudah sangat lama berada dipasaran dan sangat lama berada di pasaran PC dan Laptop yang terkenal dengan aset yang sangat besar. HP sudah lama melihat peluang bisnis yang cukup menjanjikan untuk menjual Tablet, sudah meneliti dan memperkirakan semuanya. Mungkin selama ini masih berada pada fokus melihat pasar yang ada. Setelah itu Perusahaan ini akan menjual Tablet, namun sayang belum bisa dipastikan kapan akan keluar dari pabrik dan ikut meramaikan pasaran Tablet yang saat ini sangat menjanjikan.

Sumber dari IT Pro Portal, Senin (14/5/2012), pengumuman akan kembali menjual tablet dibuat oleh CEO HP, Meg Whitman di Global Influencer Summit 2012 di Shanghai, China. Di tempat yang sama, EVP HP untuk pencetakan dan sistem pribadi Todd Bradley mengisyaratkan bahwa tablet Windows 8 akan hadir dengan layanan berbasis cloud.

Layanan berbasis cloud, kata Bradley, memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan berbagi konten di perangkat tersebut. Penyimpanan berbasis cloud memang nampaknya sedang naik daun dan banyak yang memperkenalkannya dengan branding seperti ini. Sementara itu, HP tidak mengungkapkan kapan kepastian tabletnya akan meluncur. Semoga bermanfaat dengan berita ini. Sebagai penggemar HP mungkin inilah saatnya pabrikan yang anda gemari akan beraksi di pasaran Tablet.



Posting Komentar untuk "HP Jajal Pasar Tablet"