Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mophie Juice Pack Powerstation Pro Charger Mobile Portabel

Mophie Juice Pack Powerstation Pro
Kebutuhan perangkan charger mobile saat ini menjadi suatu prioritas yang tak kalah penting. Banyak perusahaan yang ingin memproduksinya untuk meramaikan pasar teknologi saat ini. Smartphone sekarang telah membanjiri pasar dunia, yang mulai dengan kegunaan yang beranekaragam mulai dari fungsi awal yaitu komunikasi, game, pemutar musik dan video protable hingga dapat digunakan untuk berbisnis. Wah jelas sangat berbeda dengan 20 tahun lalu.Tetapi dengan semakin banyaknya fungsi tersebut juga menimbulkan dampak yang jelas terasa yaitu dalam pasokan daya ke perangkat mobile tersebut akan cepat habis dan segera harus diisi kembali daya tersebut. Permasalahan tidak hanya disitu, melainkan juga ketika sedang perjalanan jauh dan sumber tegangan tidak tersedia, apa boleh buat ? perangkat mobile mati, jangankan untuk playing game, untuk komunikasipun menjadi terhambat dan terganggu.



Dengan permasalahan yang sedikit saya paparkan tadi, kita akan jelas membutuhkan mobile charger, perangkat pengisi daya portable yang dapat dibawa kemanapun dan kapanpun. Dipasaran sekarang telah banyak dijumpai dengan tawaran-tawaran yang menarik pula. Salah satunya Mophie Juice Pack Powerstation Pro. Kapasitas 6000 mAh mampu mengisi daya dua smartphone atau tablet PC secazra bersamaan sekaligus. Jangan khawatir tentang kompatibilitasnya banyak dan hampir semua perangkat port USB cocok dengannya.

JPU PWRSTION PRO 4
Dia memiliki perbedaan charger portable ini memiliki kemampuan khusus. Sertifikasi IP-65, Mophie Juice juga mampu bertahan dari air dan debu. Yang jelas dapat dibawa kemanapun sesuai untuk yang hobi berpetualang. Meskipun terjatuh atau terbanting perangkat mobile ini tetap akan bekerja dengan baik, tanpa masalah.
JPU PWRSTION PRO 6

Powerstation Pro

Charger portabel Mophie Juice Pack Powerstation Pro ditawarkan seharga 129,95 USD atau Rp 1,2 jutaan. Bagi yang suka berpetualang mungkin ini sesuatu yang baru yang patut dicoba.

2 komentar untuk "Mophie Juice Pack Powerstation Pro Charger Mobile Portabel"

  1. Terjatuh, nda papa. Kena air, nda papa. Klo terlindas truk gmn mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, kalo itu bisa dilogika kan mas? emang gimana bisa terlindas? dibuat maen lempar-lempar di Jalan raya?

      Hapus

Silahkan tinggalkan komentar disini :