Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nokia Maps Suite 2.0


 Nokia Beta Labs, pengembang aplikasi tester (beta version) untuk ponsel-ponsel Nokia telah merilis Maps Suite 2.0 untuk Nokia Belle. Nokia Belle merupakan platform Sistem Operasi terbaru Nokia.

Meskipun masih dalam proses pengembangan aplikasi ini ternyata sudah menawarkan banyak kegunaan dalam Maps Suite seperti (Drive, Maps, My Location, Places Transportation, Weather, and so on) yang telah disempurnakan untuk melengkapi kemampuan Nokia Belle.

Sajian utama Maps Suite 2.0 meliputi Kostumisasi rute di Nokia Maps (untuk menghindari kemacetan), perintah suara (voice command) untuk mengarahkan tujuan, dan modus lanskap untuk melihatrute perjalanan sembari menyetir guna mempermudah dalam hal penggunaan aplikasi ini.

Untuk fitur Weather informasi kondisi cuaca tempat tujuan. Geotagging juga menyokong aplikasi ini yang memperlihatkan hasil foto yang diambil saat di lokasi tertentu di peta. Bila ponsel sudah upgrade ke Belle maka di homescreen dapat dipasang beberapa wdget Maps Suite.

Jadi untuk keseluruhan Nokia Maps Suite 2.0 merupakan pembaruan dimana Nokia Maps dan posisi aplikasi pendamping sebagai produk yang saling mendukung untuk memuaskan pangguna. Inilah semangat Nokia.

2 komentar untuk "Nokia Maps Suite 2.0"

Silahkan tinggalkan komentar disini :