Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengeruk Uang lewat Blog Advertising Lokal

Jubelink Merupakan suatu program advertising berbasis bahasa Indonesia AstaMedia Group merupakan pengembang dan penggagas program ini. Jubelink dapat saya katakan sebagai sumber uang menggunakan blog advertising lokal yang menghubungkan antara publisher dengan Advertiser untuk dapat mempromosikan produknya lewat internet dimana internet sebagai salah satu media promosi yang cukup memikat banyak konsumen dalam hal membeli produk-produk suatu produsen. 
Sebagai blogger seperti saya ada untungnya mengikuti program ini, so langsung daftar saja disini di Jubelink. Selain kita dapat mengembangkan menjadi sebagai penulis, kita juga bisa mendapatkan keuntungan dari apa yang kita tulis. Sebagai Advertiser juga dapat memiliki lahan promosi di berbagai media salah satunya di blog orang. So semua yang bertautan dengan program ini akan mendapatkan keuntungan masing-masing. 


Advertiser mendapatkan lahan promosi dengan murah di Jubelink karena media blog, yang ke depannya akan menjadi sesuatu yang besar ke depan yang mampu memengaruhi suatu keadaan. Misal dengan blog kita dapat menyuarakan suatu berita dan akan banyak orang untuk melihat, memperhatikan, dan menyimaknya juga. Itu semua berawal dari saat ini, saat program ini mempertemukan blogger dengan advertiser dan berhasil mendapatkan banyak konsumen dan mampu menjadi teratas. 

Publisher mendapatkan keuntungan dengan apa yang mereka tulis sesuai komisi yang diberikan Jubelink lewat Blog advertising Lokal ini, kita sebagai blogger mampu menjadi pengiklan yang handal yang dapat menarik konsumen dalam produk-produk yang kita tulis di blog kita. Oke maju terus blogger Indonesia, Advertiser, dan Jubelink ini untuk mampu merangkul semua agar menjadi yang terdepan.

2 komentar untuk "Mengeruk Uang lewat Blog Advertising Lokal"

Silahkan tinggalkan komentar disini :