Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jaringan 4G LTE bersama iPad3 dan iPhone5 menghiasi

Jaringan 4G LTE merupakan nama sebuah jaringan yang terbaru dan masih hangat yang tentunya jalur 4G lebih cepat daripada 3G dalam hal transfer data.

Apple akan mengeluarkan iPhone generasi keenam dan iPad generasi ketiga dengan konektivitas 4G yang telah saya buka di awal.



Seperti berita yang hangat oleh sebuah jaringan organisasi pemberitaan Jepang (Nikkel Business), bahwa iPad 3 akan meluncur melalui jaringan NTT DoCoMo pada musim panas (Juni-Agustus) 2012, sementara  rekannya iPhone 5 akan siap memasuki pasar pada musim gugur (September-November) 2012 juga di jepang.

CEO Apple, Tim Cook, telah bertemu dengan Presiden NTT DoCoMo, Kiyoyuki Tsujimura dan VP Takashi Yamada terkait kelahiran kedua perangkat tersebut yang keduanya sudah mencapai sepakat.

Mari kita nantikan kemampuan yang dimiliki kedua perangkat tersebut. kita akan memasuki kecanggihan yang akan diluncurkan dalam kehisupan kita. Untuk itu mari kita majukan dunia dengan teknologi dan tetap menjaga stabilitas ekosistem makhluk hidup bukan hanya untuk kita tetapi untuk generasi setelah kita.



8 komentar untuk "Jaringan 4G LTE bersama iPad3 dan iPhone5 menghiasi"

  1. wah keren2 san,pastinya tambah hebat aja tuh Apple..

    BalasHapus
  2. wah keren2 san, ada lagi yang 4G menggantikan 3G..

    BalasHapus
  3. wah keren2 san, ada lagi yang 4G menggantikan 3G..

    BalasHapus
  4. @ soca : oke2,.,.,., siip././. nantikan saja teknologinya sampek ke pasar Indonesia

    BalasHapus
  5. @fyrdha : belum juga muncul dipasaran udah pengen punya ? ya ntar lok udah resmi muncul

    BalasHapus
  6. @cari kerja : makasih mas,.,., hahhahahahaha.,.,.,., teknologi tercepat yang akan rilis,., manusiawi,.kalo pengen punya,.,.

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar disini :