Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kopdar 1000 Blogger Part I

Hari pertama, 28 Oktober 2011 Kopdar (Kopi Darat) Blogger Nusantara dengan peserta lebih kurang 1200 orang peserta melebihi angka 1000 yang merupakan rencana awal Blogger Nusantara. Semua blogger dari segala penjuru Indonesia untuk silaturrahim mempererat tali persaudaraan secara offline. Bertukar informasi tentang komunitas misalnya untuk menghangatkan suasana antar peserta dan antara peserta dengan penitia. Banyak blogger berkumpul di Sun city Convention Hall - Sidoarjo.


Sharing ilmu dan sekalian untuk berfoto-foto dengan pengisi acara. Untuk masalah tempat kami bermalam di Gedung Olahraga di dekat tempat kami kopdar dengan tempat terbuka untuk dapat saling membaur. Untuk dapat bertukar informasi, masing-masing peserta membuat ID-Card yang isinya nama, email, blog dan sebagaimana mestinya ID-Card.

Saya pribadi sangat senang mengikuti acara Kopdar Blogger Nusantara sangat banyak ilmu-ilmu yang di share begitu bermanfaat. Dari semua narasumber yang menarik adalah Penn Olson memebri tips untuk membuat blog kita supaya dapat menjadi lebih baik dengan spesialisasi blog kita dengan mengisikan artikel-artikel sesuai hobi kita dan harus selalu memegang prinsip. Misalnya hobi anda food, jadi semua artikel yang ada di blog anda hanya berisi tentang makanan dan makanan. So jangan diisi dengan topik-topik selain tentang food.

Maju terus blogger nusantara untuk kita memajukan bangsa dengan menjadi blogger. Saya masuk suatu komunitas dengan semua anggota wajib memiliki blog dan sangat bagus dampaknya, seperti saat kemarin mengikuti Kopdar Blogger Nusantara hari pertama kemarin. Kopdar ini dilaksanakan selama 3 hari yaitu mulai dari 28 - 30 Oktober 2011.

9 komentar untuk "Kopdar 1000 Blogger Part I"

  1. ditunggu deh laporan selanjutnya :)

    BalasHapus
  2. kelihatannya seru.
    aku gabisa ikut :(

    BalasHapus
  3. @ fyrdha and Azahrah : Oke.,.,., masih ada kesempatan tahun depan....

    BalasHapus
  4. spesifikasi, salah satu programnya di Blood for life diulas.,
    please welcome
    Putrie Jrs Update Post

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. iya. semoga tahun depan bisa ikut :)
    ditunggu follback + komentarnya mas :D

    BalasHapus
  7. acara yang sangat berkesan, baru pertama kali aku ketemu kawan-kawan peniti yang cukup banyak setelah buka bareng bulan ramadhan lalu..

    BalasHapus
  8. @ Azahrah : oke2 dek,.,.,., beres,.,.
    @ ibnmalik : yayaya,.,., bang,.,. Pak ghofur memang mencari yang bener2 niat mas,.,.
    @ dualima.com : memang menyenangkan,.,., tidur kayak ikan pindang ,.,., hahahahaha :-D

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar disini :