Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pembasmi Hama Dengan Energi Matahari


Hama merupakan makhluk hidup yang mengganggu tanaman yang biasa juga mengganggu “Pak Tani” sebutan para pekerja di sawah yang mencukupi beras kita dengan menanam padi. Dengan masalah yang muncul tersebut, hama seperti tikus dan binatang yang lain selein hama juga dapat mengotori lingkungan serta dapat mengganggu aktivitas sehari-hari.

Setelah saya berburu berita dan mencari-cari penyelesaiannya di Internet, ada sebuah alat sebagai penyerang hama atau serangga yang sudah tercipta, dengan nama The Solar Underground Pest Deterrent.
Alat yang dari namanya sudah dapat diketahui yaitu bekerja menggunakan tenaga matahari ini dapat mematikan hama dan dapat mengusir hama juga serangga.

Cara kerjanya, hanya menancapkan bagian aluminium ke dalam tanah, maka akan dapat memancarkan getaran sonic setiap detik yang dapat membuat para pengganggu tersebut segera pergi.
Dengan teknologi mencharge alat tersebut melalui panel surya dan lewat sebuah baterai yang terintegrasi pada siang dank arena hasilnya ini dapat beroperai lancar baik siang maupun malam.
Hanya 3 jam saja untuk menyimpan energy dibawah sengatan matahari dan mampu beroperasi hingga delapan jam dalam keadaan penuh. Harganya kurang lebih Rp. 330.000. Terima kasih.

4 komentar untuk "Pembasmi Hama Dengan Energi Matahari"

  1. wahh bagus ...
    tapi lebih bagus jika ada pembasmi korupsi ...

    BalasHapus
  2. Itu lambat laun akan tercipta itu semua,., demi kemajuan bangsa,.,. thanks gan buat kunjungannya.

    BalasHapus
  3. sepertinya para petani akan sulit membelinya dengan harga seperti itu.
    alangkah baiknya jika pemerintah memberikannya secara cuma2
    mimpi.com

    BalasHapus
  4. @ eleven news : setuju banget,., sekalian dijatah sama servicenya

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar disini :