Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Flashdisk Kebal Guncang, Debu dan Air


Flashdisk (USB Flash Drive) ini merupakan media untuk menyimpan data yang sangat canggih. Dibuat oleh perusahaan Transcend yang ber-seri JetFlash T3S ini dipercaya sangat ringan, ramping dan mampu menahan debu sekaligus guncangan serta air.

USB Flash Drive dengan casing metal ini kaku dan merupakan teknologi pembungkus COB (Chib on Board) yang dapat menampilkan kemasan flashdisk silver mengkilap dan tentunya sangat menarik untuk dimiliki. Merupakan media penyimpan yang tangguh dan kebal terhadap debu, guncangan dan air.
Seperti yang umum, USB cukup mudah dalam proses deteksi oleh computer dengan Plug and Play. JetFlash T3S ini juga menyediakan Data Management Tools yang dapat didownload di http://www.transcendusa.com/Products/TranscendElite/TranscendElite.asp dan pilih salah satu Operasi system yang anda gunakan, di bawah tulisan "Transcend Elite Software" secara gratis dengan hanya memasukkan email dan beberapa info yang diperlukan.
Flashdisk ini tersedia dalam kapasitas 4GB, 8GB dan 16GB yang bergaransi seumur hidup dari pembuatnya yaitu perusahaan Transcend. Dengan port USB 2.0 Hi-speed juga kecepatan maksimum %MB/s dan 18MB/s.

Posting Komentar untuk "Flashdisk Kebal Guncang, Debu dan Air"